Untuk sebuah rindu yang senduh

Carilah aku kekika aku merindukan mu
Carilah aku ketika kau masih membutuhkan ku
Carilah aku ketika aku masih berharap penuh padamu
Carilah aku ketika kau tau tak sepantas nya kau marahai aku seperti itu
Carilah aku ketika kau sadar atas ke egoisan mu
Carilah aku ketika kau tau masih ada secangkir penuh rindu buat mu
Carilah aku ketika kau ingat masa-masa kita bersama dulu
Carilah aku ketika kau ingin tau akan kabar ku
Carilah aku ketika kau tau aku cemburu kepadamu
Carilah aku ketika kau masih teringat aku
Carilah aku ketika harapan ingin bertemu masih berseteru
Carilah aku ketika kau mengingat aroma parfum ku
Carilah aku ketika kau mendengar jeritan rindu ku
Dan carilah aku ketika kau masih menginginkan aku
Tapi , jangan cari aku ketika kau tau aku tak lagi mengingat mu
Jangan cari aku ketika nama mu tak berarti lagi bagi ku
Jangan cari aku ketika kau tau ku tak lagi merindukanmu
Jangan cari aku ketika jika nanti ada orang lain yang mulai masuk di kehidupan ku
Jangan cari aku ketika kau tau ada orang lain yang merindukan ku
Jangan cari aku ketika kau baru menyesali perbuatan mu
Jangan cari aku ketika kau tau rindu mu itu tak berarti lagi bagi ku
Jangan cari aku ketika kau tau ada orang yang lebih peduli kepada ku
Jangan cari aku ketika ada orang lain yang lebih mengerti aku
Jangan cari aku ketika kau tau aku tak lagi mebutuhkan kabar dari mu
Jangan cari aku ketika nanti raga ku sudah terbujur kaku

Raditya, 10 Desember 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Rasa

MENGHORMATI PENDIRIAN ORANG LAIN