Punya Pacar

Punya pacar.
Pernah kan kalian ngerasain rasanya punya pacar, pasti pernah lah ya “Yah gue gak ngemeng sama jomblo” nah pasti kalian tau kan rasanya punya orang yang selalu ada buat kalian ya pacar ya bisa di ajak jalan-jalan, curhat, bertukar pikiran, bercanda-candaan, cubit-cubitan, jambak-jambakan, bunuh-bunuhan. Punya pacar itu enak kata teman gue, soal nya gue gak pernah ngerasain rasa nya punya pacar alias playboy, nah pernah kan kalian janjian sama teman buat jalan bareng sama teman satu sekolah teman satu kerja ataupun teman satu ranjang kalian untuk jalan bareng / nonton bareng / karaokean dll. Pasti pernah kan. Nah padaa saat itu kalian yang punya pacar pasti ini kesempatan kalian untuk ngenalin sekaligus pamer pacar ke teman-teman kalian. Pas udah ketemuan sama teman ternyata banyak teman kalian yang enggak punya pacar Cuma 1-3 orang bawa pacar nya.

Gue seneng sama teman yang selalu bawa pacar nya pas di ajak jalan bareng soal nya apa, gue bisa godain pacar teman gue yah gue memang sangat playboy sampe-sampe teman pacar gue aja gue godain. Padahal di balik itu ada kata “Nyesek” yang terselubung. Nah ini gue mau nulis untung nya punya pacar di saat lo lagi ngumpul sama teman-teman :

Lo bisa pamer pacar lo. Yah ini sangat jelas yang gue sering lihat ketika teman-teman gue bawa pacar nya pada saat di ajak ngumpul, nah ini keuntungan nya ya lo bisa pamer pacar lo apa lagi pacar lo itu cantik nya kaya member JKT48. Waaaww syekali cyiin, pasti teman kalian bakalan iri setengah mampus apa lagi sama yang jones itu kan pas dia liat pacar lo sampe bengek-bengek kaya orang asmah ada juga yang mendadak ayan, ya ague kasian sama pacar nya teman gue pasti dia berfikir bahwa pacar nya berteman sama mahluk-mahluk aneh.

Mendadak jadi artis. Pas lo jalan sama teman-teman lo yang gak punya pacar pas lo jalan ke mall ini benar-benar keuntungan yang besar karna apa, di saat lo lagi pegangan tangan sama pacar lo orang-orang pada liatin lo sedangan kan teman-teman lo cuma berdiri di antara lo dan pacar lo, pasti orang-orang ada menganggap itu bukan teman lo orang-orang pasti mengangpa itu pengawal lo atau ajudan lo yang lo suruh ngawal lo jalan-jalan apa lagi teman lo itu badan nya kaya bodyguard-bodyguard artis hollywood.

Lo gak akan sibuk sendiri dengan hp lo. Ini tentu karna apa karna lo sama pacar lo ya gak mungkin lo harus sibuk sendiri dengan hp lo sedangkan lo cuek-cuekan sama dia itu sama aja bohong, nah kita lihat teman lo yang gak punya pacar pasti dia sibuk sendiri dengan hp walaupun dia Cuma mau ngasih makan dan mandin pou nya.

Awkward moment. Ya ini tentu juga bakalan terjadi sama lo yang punya pacar karna pada saat lo kena awkward moment lo bisa alihkan dengan bicara ataupun cium pacar lu dan membawa nya ke pojokan, gak gitu juga sih. Nah mungkin teman-teman jomblo yang sering kena awkmoment pas dia kehabisan bahan pembicaraan coba lo lihat dia, ada yang pasang tampang sok cool lebih cool dari kulkas 2 pintu dan ada juga yang pasang muka bego dan mungkin ada juga yang bengek nya timbul lagi.

Lo akan di modusin teman-teman lo. Nah ini yang terlintas di kepala gue. Tentu saja lo bakalan jadi pedoman yang baik buat teman lo karna lo sendiri yang bawa pacar terus pasti ada teman lo yang sok akarab sama tu padahal itu modus nya aja supaya bisa cariin dia pacar dari pacar nya lo itu karna pacar lo cakep nya kaya Kimberly ryder dan teman lo berpikiran pasti teman nya pacar lo itu cantik-cantik. Tetapi bisa saja teman lo itu niat nya buruk dan berniat untuk menikung pacar lo. Waspadalah - waspadalah 

Lo akan menjadi pusat perhatian dari teman-teman lo. Tanpa lo sadari gerakgerik lo sudah diperhatiin teman-teman lo. karna teman lo ngiri coba liat sesekali teman lo pasti ada yang sampe ngences seember. Dah itu aja sih. Next.

Lo gak susah paya lagi nyari perhatian ke lawan jenis yang lain. Karna lo udah punya pacar jadi lo Cuma focus ke pacar lo dan gak muluk-muluk lagi buat nyari perhatian cewek-cewek hotspant yang ada di mall. Coba lihat kelakuan teman jomblo lo pasti mereka pada sok cool dan sok care pingin banget punya pacar karna liat lo bawa pacar.

Nah itu lah keuntungan nya ketika lo punya pacar di antara teman-teman jomblo lo, sebenar nya masih banyak sih keuntungan nya tapi itu tulisan gue yang mau gue tulis yang tertera di kepala gue, walaupun sebenar nya gue belum pernah ngalami kejadian tersebut Cuma melihat dari sudut pandang teman-teman gue.
Yah kisah gue dalam masalah pacaran belum sampe di situ mungkin tuhan belum ngijini gue buat hal tersebut. Terakhir gue kenalan sama cewek itu sekitar 5 bulan yang lalu sama vocalis band yang gue kenal lewat komunitas dan belum sempat jadi pacar dia leaving gue tanpa adanya alasan yang pasti. Itu sakit. *hening sejenak*
Dah mungkin itu dulu ya tentang post kali ini mungkin masih amburadul dan penempatan nya masin labil dan ini tulisan gue yang berani gue post setelah tulisan-tulisan gue yang gagal terbit karna kandas di tengah jalan. Dan gue mau ngucapin terima kasih banyak sama kalian yang mau mampir ke blog yang Tampilan nya masih labil gini dan tulisan amatiran gue ini mungkin guemasih banyak belajar buat nulis be better ke depan nya. Sekian dulu guys see you next time to the new post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Rasa

MENGHORMATI PENDIRIAN ORANG LAIN